Warga Medan Utara Gelar Syukuran

211 0
7SYUKURAN. Wagubsu Tengku Erry Nuradi dan isteri Hj. Evi Diana Nuradi Sitorus diupah-upah dengan ditandai penyerahan balai pulut kuning dalam acara syukuran warga Medan Utara di Kebun Jati, Jl Yong Panah Hijau, Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (16/10/2013). Photo by Surya

 

   MEDAN. Warga Medan Utara menggelar syukuran atas kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujonugroho-Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M,Si. Warga Medan Utara juga berharap Gatot-Erry sukses merealisasikan harapan Sumut sejahtera dan berdaya saing.

   Syukuran yang digagas oleh keluarga besar mantan Walikota Medan, Bachtiar Djafar ini digelar di Kebun Jati, Jl Yong Panah Hijau, Kecamatan Labuhan Deli, Rabu (16/10/2013). Hadir dalam acara tersebut Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Ir. H. Tengku Erry Nuradi M.Si bersama istri Hj. Evi Diana Sitorus, anggota DPRD Sumut Hidayatullah, sejumlah tokoh masyarakat dan ribuan ibu perwiridan.

Dalam kesempatan tersebut, Bachtiar Djafar menegaskan acara tersebut merupakan bentuk  syukur atas terpilihnya Gatot dan Erry memimpin Sumut. Selain itu, warga Medan Utara menyatakan dukungannya atas kepemimpinan Gatot-Erry dalam mewujudkan cita-cita membawa perubahan significant Sumut di masa mendatang.

“Pada Pilgubus, warga Medan Utara berupaya keras memenangkan pasangan GanTeng. Setelah terpilih, warga Medan Utara akan terus mengawal kepemimpinan Gatot-Erry untuk merealisasikan Sumut sejahtera,” sebut Bachtiar.

Syukuran tersebut juga sekaligus melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 4 ekor sapi kemudian dagingnya diberikan kepada masyarakat kurang mampu.
“Idul Adha adalah salah satu moment yang cocok untuk saling berbagi. Berkurban juga melatih diri saling berbagi dengan sesame,” tambah Bachtiar.

Sementara Wagubsu Tengku Erry mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga Medan Utara dan keluarga besar Bachtiar Djafar yang terus mendukung sepenuh hati Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Dukungan ini memberi kami semangat untuk berbuat jauh lebih baik lagi. Tanggungjawab dan masa depan Sumut tidak sepenuhnya berada dipundak Gubernur dan Wakil Gubernur, tetapi menjadi tanggungjawab seluruh masyarakat Sumut. Mari satukan kekuatan untuk melakukan perubahan demi Sumut sejahtera,” sebut Erry.
Selain itu, Erry juga berharap seluruh lapisan masyarakat terus menjalin dan mempererat tali silaturahmi antar sesama.

“Silaturahami banyak sekali manfaatnya, bisa menambah tali persaudaran kita, Kita bisa menambah sahabat kita, menambah rezeki dan umur kita akan menjadi berkah termasuk yang kita lakukan hari ini,” kata Erry.
Diakhir pertemuan, Erry berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersinergi mendukung Pemprov Sumut dalam menjalankan roda pemerintahan. (fik)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *