Tahun Baru, Gubsu Erry Datangi Menkum HAM Dan Pangdam

676 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi tetap menjalankan tradisi mengunjungi pejabat, tokoh masyarakat, tokoh agama pada hari-hari besar keagamaan maupun hari besar nasional.

Awal Tahun Baru 2017 ini, Gubsu Erry didampingi Sekda Hasban Ritonga dan sejumlah SKPD Pemprovsu, antara lain mengunjungi kediaman Menteri Hukum dan Hak Azasi Manusia, Yasonna Laoly dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Lodewyk Pusung di Medan, Minggu (1/1/2017).

Dikediaman Menteri dan Pangdam tersebut tampak juga hadir Walikota Medan Dzulmi Eldin, Walikota Binjai HM Idaham, Ketua DPRDSU Wagirin Arman, Kapoldasu Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Wakapoldasu Brigjen Pol Adhi Prawoto dan Dandim 0201/BS Kol Inf Maulana Ridwan.

“Tradisi mengunjungi tokoh-tokoh ini sebenarnya dilakukan sebelum menjabat Bupati Sergai, Wakil Gubernur hingga saat ini,” sebut Gubsu Erry.

Erry menegaskan, silaturahim itu sangat penting dilakukan. “Silaturahmi yang terjalin saat ini perlu lebih dieratkan lagi. Kita harus kompak dan bersama membangun Provinsi Sumatera Utara tercinta,” papar Erry.

Dalam kesempatan itu, Erry juga menyebutkan Sumatera Utara merupakan ‘negeri berbilang kaum’ yang dihuni oleh beragam suku, etnis, ras dan agama.

“Mari jadikan perbedaan itu untuk lebih mengeratkan silaturahim kita. Senantiasa jaga suasana damai, harmonis dalam kebhinnekaan. Sumut kondusif, pembangunan pesat dan masyarakat sejahtera,” harap Erry. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *