Ngogesa Sitepu Tetap Dukung Tengku Erry Jadi Gubernur

389 0

STABAT (tengkuerrynuradi.com) : Bupati Langkat Ngogesa Sitepu menegaskan, tetap mendukung HT Erry Nuradi (Tengku Erry) menjabat Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) selama kepemimpinannya berpihak kepada rakyat, pembangunan untuk kesejahteraan rakyat Sumatera Utara terus dipacu.

“Secara pribadi saya tidak mungkin mendahului Tengku Erry. Saya siap mendukung beliau menjadi Gubsu untuk memajukan Provinsi Sumatera Utara, khususnya Kabupaten Langkat yang kini berusia 267 tahun,” tandas Ngogesa dalam sambutannya pada puncak peringatan Hari Jadi ke-267 Kabupaten Langkat di alun-alun Tengku Amir Hamzah di Stabat, Langkat, Selasa (17/1/2017).

Namun, lanjut Ngogesa, bila beliau (Tengku Erry) sudah tidak bisa lagi menjabat Gubsu sesuai peraturan dan undang-undang (habis periode-red), maka Pak Tengku juga harus siap mendukung saya jadi Gubernur.

Bak berbalas pantun, Gubsu HT Erry Nuradi dalam sambutannya juga menyanjung Ngogesa Sitepu. “Tadi Pak Wagirin Arman (Ketua DPRD Sumut) berkata kalau PATEN itu kepanjangan dari Pak Tengku Erry-Ngogesa,” cetus Erry juga disambut tepuk tangan masyarakat dan undangan yang hadir.

Hadir dalam peringatan Hari Jadi ke-267 Kabupaten Langkat antara lain Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, anggota DPR RI Delia Pratiwi, hadir mendampingi Gubsu, Assisten Pemerintahan Jumsadi Damanik, Kadis Sosial Rajali dan Plt Kepala Biro Humas dan Protokol Ilyas Sitorus, seluruh unsur Forkopimda Langkat , Wakil Bupati Langkat Sulistianto, Ketua PKK Sumut Evi Diana Erry, Ketua PKK Langkat Hj Nuraida Ngogesa, Sekda Langkat Indra Salahudin, Buya KH Amiruddin MS, tokoh etnis, ulama dan tokoh masyarakat serta undangan lainnya.

Acara peringatan Hari Jadi Kabupaten Langkat ini berlangsung meriah. Masyarakat dihibur tarian etnis, drum band Yon Arhanudse, pameran pembangunan selama empat hari. Aneka perlombaan dengan berbagai hadiah menarik dan panggung hiburan rakyat menampilkan artis ibukota juga disuguhkan Pemkab Langkat. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *