Gubsu Erry Terima Kakanwil Kemenkum HAM Yang Baru

175 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi menerima Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azasi Manusia (Kakanwil Kemenkum HAM) Sumut yang baru Ibnu Chuldun (kemeja putih) di ruang kerja Gubsu lantai 10 kantor Gubsu Jl. Diponegoro Medan, Kamis (19/1/2017).

Turut hadir Kakanwil Kemenhkum HAM Sumut yang lama Maroloan Jonnis Baringbing. Sementara Gubsu Erry didampingi Kabiro Hukum Pemprovsu Sulaiman dan Plt Kabiro Humas dan Protokol Ilyas Sitorus.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Sumut kepada Kakanwil yang baru. Kerjasama sama yang selama ini terjalin cukup baik dengan Kakanwil sebelumnya hendaknya dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru.

“Selamat datang Pak Ibnu, mudah-mudahan kita dapat bersinergi kedepan dan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Pak Maroloan,” cetus Gubsu Erry.

Selain bersilaturahmi, kehadiran Kakanwil baru dan lama sekaligus dalam rangka menyampaikan undangan secara langsung kepada Gubsu terkait akan digelarnya sejumlah kegiatan diantaranya peresmian penggunaan Lapas, Rutan, Balai Harta Peninggalan dan rumah dinas yang akan dihadiri Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Jumat (20/1/2017).

Atas sambutan yang cukup baik oleh Gubsu, Kakanwil yang baru Ibnu Chuldun mengaku senang bisa diterima secara baik tidak dirinya tetapi juga keluarganya di Medan Sumatera Utara. “Saya berterima kasih atas sambutan yang baik kepada saya dan keluarga saya. Mudah-mudahan saya dapat melanjutkan apa yang telah ditorehkan sebelumnya, dan bisa bersinerji dengan Pemda, dalam hal ini Pemprovsu dan Kabupaten Kota lainnya. Saya paham Sumut salah satu Provinsi yang besar, oleh karenanya dukungan berbagai pihak, khususnya Pak Gubernur sangatlah kami harapkan,” ujar Ibnu.

Sementara itu, Maroloan Jonnis Baringbing mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Gubsu Erry yang selama delapan bulan ini bersama-sama. Sejumlah pencapaian yang lakukan dirinya, tidak lepas dari dukungan semua pihak khususnya yang tergabung dalam Forkopimda Sumut.

“Sumut ini adalah Provinsi ke 17 dimana saya bekerja. Dan baru selama bertugas di Medan ini, dari Taput saya langsung ke Jawa. Tapi saya yakin dengan mental dan bekerja focus semuanya bisa berjalan baik. Termasuk sinerjisitas yang selama ini terbangun bersama Forkopimda. Saya sangat berterima kasih kepada Pak Gubenur dan Pak Walikota yang selama ini bersama-sama di Medan,” ujarnya. (suef/haslan)

Related Post

Tengku Erry Peduli Karang Taruna

Posted by - 30 Januari 2018 0
MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumarera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menerima Penghargaan Aditya Karya Mahatva Yodha Awards 2017 dengan Kategori…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *