JCI Indonesia Kunjungi Jepang

675 0

JEPANG (tengkuerrynuradi.com) : Delegasi Junior Chamber International (JCI) Indonesia yang dipimpin oleh Nationa President Jandi Mukianto,dan National Treasurer Tengku M Ryan Novandi, Fery Hasan (International Affair Chairman) dan Radityo Egi (Local President JCI Batavia) mengunjungi Jepang, Kamis (19/1/2017), dalam rangka meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Jepang di bidang kepemudaan.

National President JCI Indonesia Jandi Mukianto menyebutkan, kunjungan itu dalam rangka memenuhi undangan JCI Jepang untuk menghadiri acara tahunan konferensi Kyoto.

“Saya atas nama National Presiden JCI Indonesia, mengucapkan selamat untuk peresmian Pengurus Nasional Jepang. Saya berharap Mr Shogo Aoki, sebagai Presiden National, akan membawa lebih banyak kesuksesan dan keberhasilan,” sebut Jandi.

Sementara National Treasurer Tengku M Ryan Novandi (putra Gubsu HT Erry Nuradi) juga berharap hubungan antara Jepang dan Indonesia akan lebih dekat, kami yakin di masa depan kita dapat berkolaborasi lebih program dan kegiatan. Karena yang saya tahu antara Jepang dan Indonesia kami memiliki sejarah hubungan yang sangat panjang.

“Kami bangga bisa menghadiri konferensi Kyoto dan pelantikan inagurasi Japan, itu sangat indah dan pengalaman terbaik ,” tutur Ryan. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *