Agung Laksono Lantik Tengku Erry Ketua IKA SMAN 4 Medan

300 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H Tengku Erry Nuradi terpilih kembali menjadi Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 4 Medan – Sumatera Utara periode 2017-2020 dan langsung mendapat pataka dari Ketua Pembina Pusat IKA SMAN 4 Medan, Agung Laksono dalam acara pelantikan di Hotel Garuda Plaza Medan, Minggu (26/2/2017).

Hadir pada pelantikan, Kepala Sekolah SMAN 4 Medan Ramli, pengurus Pusat IKA SMAN 4 Medan – Ketua Effendi Pasaribu, Sekjen Jenpieter Pangaribuan serta para alumni tahun 1962-2016.

Agung Laksono dalam kesempatan itu berharap, agar silaturahmi senantiasa kita jaga dan pererat. Dengan berhimpunnya para alumni, bersama-sama kita memajukan lembaga pendidikan ini. “Karena keberhasilan atau suksesnya sekolah dilihat dari angka dan keberhasilan para alumninya. Untuk itu mari kita bersama memajukan agar sekolah tempat dulu kita belajar semakin maju, serta informasi sesama alumni harus terus terjalin,” kata Agung.

Hal senada juga dikatakan Tengku Erry Nuradi. Erry berharap, para alumni membangun tali silaturahmi antara sesama lulusan yang tersebar di seluruh nusantara bahkan yang berada di luar negeri.

“Dengan menjalin tali silaturahmi kita tak hanya berbagi informasi, memperbanyak teman, hingga mampu menambah rezeki,” sebut Erry.

Selain itu, Erry juga mengatakan, sesama alumni kita harus memberi masukan kepada sekolah kita untuk memajukan tempat atau lembaga yang sudah memberi ilmu. Peran alumni diharapkan dapat memperkuat keberadaan SMAN 4 Medan menjadi salah satu sekolah favorit dan berkelas serta bergengsi di Sumut.

“Dari lebih kurang 1.066 SMA negeri dan swasta se Sumut, sudah saatnya sekolah kita menjadi sekolah favorit dan banyak diminati orang karena kualitasnya,” jelasnya.

Menurutnya, kebesaran SMAN 4 tidak terlepas dari keberadaan para lulusannya yang berkiprah di tengah-tengah masyarakat. “Para lulusan adalah duta yang ikut membawa nama baik dan juga aset yang ikut menopang kemajuan sekolah dan diharapkan bisa memperkuat keberadaannya di tengah masyarakat,” katanya. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *