Gubsu Erry: 80 Persen Pembangunan Kita Dari Pajak, Partisipasi Masyarakat Sangat Diharapkan

50 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mengapresiasi dan mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat wajib pajak yang telah menyelesaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) dengan membayar pajak setiap tahunnya.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dengan melaporkan SPT pajak tahunan dan yang telah mengikuti tax amnesti,” sebut Tengku Erry saat menyampaikan SPT pajak pribadinya di kantor KPP Pratama Medan Kota di Jalan Sukamulia Medan, Senin (27/3/2017).

Tengku Erry menegaskan bahwa kepada para wajib pajak yang belum melaporkan SPT pajaknya agar segera melaporkannya sebelum 31 Maret 2017 mendatang.

“Pajak ini sangat penting, karena dengan kita membayar pajak berarti kita telah membantu pembangunan daerah. Hampir 80 persen pembangunan kita berasal dari pajak. Oleh karena itu mari kita ikut berpartisipasi dalam pembangunan,” sebut Erry.

Erry menambahkan, proses pembayaran SPT pajak secara e-Filling ini terbukti mudah, cepat dan aman. “Tidak sampai 5 menit, saya selesai melaporkan pajak,” tutur Erry yang langsung berinteraksi dan berdialog dengan beberapa wajib pajak yang kebetulan mau menyampaikan SPT-nya.

Hadir mendampingi Kepala BPKA Provsu Agus Tripriyono, Kabag Humas Indah Dwi Kumala, Kepala Kanwil DJP Sumut I Mukhtar, Kepala KPP Pratama Medan Kota Sandra Buana, KPP Pratama Medan Polonia Mangatas, Kabid PEP Kanwil Etwin, Kabid P2 Humas Agus Hendra, Kakap Medan Timur Risdawati. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *