Gubsu Erry Sebut Gebyar Pendidikan Tanjung Balai Ajang Berlomba Raih Prestasi

769 0

TANJUNG BALAI (bareskrim.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi menyebutkan, Gebyar Pendidikan yang digelar Pemko Tanjung Balai setiap tahunnya merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian pemerintah setempat tentang dunia pendidikan.

“Untuk mendapatkan generasi yang cerdas dibutuhkan pendidikan yang berkualitas. Selain itu, dengan menampilkan berbagai kreasi, even ini juga menarik mendatangkan wisatawan,’’ cetus Gubsu Erry saat membuka Gebyar Pendidikan 2017 Kota Tanjung Balai di lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, Jumat (5/5/2017).

Oleh karena itu, Gebyar Pendidikan yang setiap tahunnya digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ini patut diberi apresiasi. ‘’Disini para siswa dan sekolah-sekolah unjuk kemampuan, agar mampu bersaing dengan menampilkan karya dan inovasi terbaik. Dengan mencetak SDM berkualitas, mari raih prestasi,’’ tutur Erry yang hadir didampingi Kadis Pendidikan Sumut Arsyad Lubis.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Tanjung Balai Muhammad Syahrial didampingi Wakil Wali Kota Ismail Marpaung dan Kepala Dinas Pendidikan Tety Juliany Siregar mengatakan, berbagai perlombaan dan pameran digelar dalam acara ini.

“Masyarakat Kota Tanjung Balai mengucapkan terima kasih atas kehadiran Pak Gubernur, walaupun tadi pagi kami dengar Pak Tengku Erry masih berada di Padang Lawas. Alhamdulillah, sore hadir bersama kami. Ini menjadi pemicu semangat agar dunia pendidikan Tanjung Balai lebih maju,’’ cetus Syahrial.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry bersama Wali Kota Tanjung Balai Muhammad Syahrial dan pejabat lainnya mengunjungi stan-stan pameran usai melepas peserta pawai. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *