Tengku Erry: Paten Itu Slogan Pemberi Semangat

875 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menegaskan slogan Paten yang ditunjukkan dengan pengacungan jempol ramai diperbincangkan saat ini merupakan yel-yel pemberi semangat.

“Kan tidak ada yang salah dengan penggunaan Sumut Paten. Paten itu kan yel-yel dan semua daerah pasti punya slogan untuk memberikan semangat. Semangat untuk mewujudkan pemerataan pembangunan mencapai kesejahteraan masyarakat Sumut,” cetus Tengku Erry menjawab santai pertanyaan wartawan usai pelantikan KDH Tebing Tinggi dan Tapanuli Tengah di Aula Martabe Kantor Gubsu Jalan Diponegro Medan, Senin (22/5/2017).

Memang diakui, seiring dengan akan digelarnya Pemilihan Gubernur Sumatera Utara pada 2018 mendatang suasana perpolitikan di Sumut mulai memanas. Termasuk juga sejumlah kritikan yang dilontarkan sejumlah politisi yang meminta agar Pemerintah Provinsi Sumut (Pemprovsu) menghentikan penggunaan slogan, jargon, atau tagline terkait dengan #sumutpaten.

Terkait desakan ini, Gubernur Sumut Erry Nuradi menanggapi santai dan mengaku kalau tidak ada yang salahnya dengan penerapan slogan Sumut Paten. Karena hal tersebut hanya slogan dirinya tidak mempersoalkan beragam persepsi ditengah-tengah masyarakat soal kepanjangan Paten.

“Silahkan saja sesuai dengan pemikiran kita masing-masing. Ya kalau kita berpikiran positif maka yang keluar juga positif. Sebaliknya kalau pikiran kita negatif tentu yang keluar juga ya pasti negatif. Hal itu tidak perlu dipertentangkan. Kalau saya ditanya soal kritikan itu ya biasa saja,” ujar Erry sambil tersenyum. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *