Tengku Erry: Perusahaan Harus Serius Dengan Lingkungan Sekitar

259 0

[sg_popup id=”2″ event=”onload”][/sg_popup]
MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi meminta perusahaan-perusahaan yang ada di Sumatera Utara membantu pemerintah daerah mensukseskan pembangunan.

‘’Perusahaan yang ada untuk ikut serta memperhatikan dan menjaga lingkungan sekitar. Harus serius. Kucurkan dana CSR yang tepat sasaran khususnya untuk kesejahteraan masyarakat sekitar,’’ sebut Tengku Erry pada acara berbuka puasa bersama jajaran direksi, para sahabat dan relasi Bahruny Group, Ibris Palm Group di Hotel Santika Medan, Kamis (22/06/2017).

Buka puasa bersama yang dirangkai dengan silaturahmi penuh kekeluargaan itu dihadiri Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Plt Wali Kota Pematang Siantar Hefriansyah, tokoh masyarakat RE Nainggolan, Amrun Daulay, Sukran Jamilan Tanjung, mantan dirut PTPN 3 dan 4, sejumlah ulama dan keluarga besar serta pemilik Bahruny dan Ibris Palm Group, Joefly Bahruny.

Tengku Erry juga menjelaskan, dana CSR (kewajiban sosial) yang besar dimiliki suatu perusahaan dapat disalurkan untuk membantu bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, rumah ibadah dan lainnya. ‘’Pemanfaatannya harus benar-benar dirasakan masyarakat,’’ cetus Erry.

Dipenghujung Ramadhan 1438 hijriah ini, budaya berbagi kepada kaum dhuafa dan anak yatim telah dilakukan Bahruny Group, sebab momentum Ramadhan adalah mengharap keberkahan Illahi. ‘’Mari pererat silaturahmi dan berbagi rezeki, baik berupa zakat, infaq dan sedekah untuk masyarakat kurang mampu,’’ ujar Erry.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry menyebut Joefly Bahruny merupakan pengusaha sekaligus senior yang sukses dalam usaha kelapa sawit. ‘’Saya banyak belajar dari abang Joefly,’’ terang Erry.

Sementara, tuan rumah Joefly Bahruny mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada undangan dan tokoh masyarakat yang berkenan hadir, terutama kehadiran Gubernur Tengku Erry Nuradi. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *