Tengku Erry Disambut Hangat Masyarakat Aceh Di Medan

269 0

[sg_popup id=”2″ event=”onload”][/sg_popup]

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Aceh Sepakat, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mendapat sambutan hangat bahkan diserbu ratusan warga yang ingin bersalaman sekaligus foto bersama. Dirinya mengapresiasi silaturahim yang terus terjalin dalam organisasi ini.

“Kita bersyukur bisa berdampak di tengah masyarakat khususnya keluarga besar Aceh Sepakat. Kegiatan buka puasa bersama seperti ini harus menjadi contoh bagi yang lainnya,” ujar Tengku Erry pada kegiatan yang digelar di Balai Raya dan Masjid Raya Aceh Sepakat di Medan, Jumat (23/06/2017).

Erry memberikan apresiasi atas jalinan silaturahim yang terus terjaga di kalangan maayarakat dan keluarga besar Aceh Sepakat di Sumut. Apalagi kegiatan tersebut diketahui telah berlangsung selama puluhan tahun. Sehingga sudah sepantasnya dipelihara. Terlebih lagi warga asal dan keturunan dari Tanah Rencong ini, juga banyak berkontribusi bagi pembangunan di Sumatera Utara.

“Malam ini juga menjadi penutup tarawih sekaligus kami secara resmi mengucapkan Alhamdulillah, kegiatan berbuka puasa bersama oleh Aceh Sepakat selama Ramadhan, dinyatakan resmi ditutup,” kata Gubernur sekaligus menutup kegiatan rutin tahunan Aceh Sepakat itu.

Sementara Ketua Umum DPP Aceh Sepakat Suriadi Noernikmat mengucapkan terimakasih atas kehadiran Gubernur di tengah kesibukan tugas memimpin Sumut, namun masih menyempatkan diri datang dan salat berjamaah bersama keluarga besar Aceh Sepakat. Sebab selama hampir sebulan, mereka kerap melayani masyarakat yang datang untuk berbuka puasa di tempat tersebut.

“Kami bahagia karena bisa melayani masyarakat, apalagi sampai melayani kehadiran Gubernur. Kebahagiaan juga kami rasakan karena kehadiran cabang-cabang Aceh Sepakat kabupaten/kota se-Sumut,” katan Suriadi.

Usai kegiatan, Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi pun menyempatkan diri lagi untuk melayani permintaan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan, untuk berfoto bersama. Kesediaan itu membuat dirinya diserbu warga yang sejak awal sudah menunggu momen tersebut.

Bahkan, pengurus Aceh Sepakat harus mengalah untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat mengabadikan gambar dengan orang nomor satu di Sumut itu. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *