Tengku Erry: Kebersamaan Idul Fitri Agar Terus Terjalin

699 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi menyebutkan tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat, pembangunan di Sumatera Utara tidak dapat berjalan dengan baik.

Untuk mewujudkannya, momen kebersamaan Idul Fitri ini diharapkan terus terjalin dalam bingkai silaturahmi yang semakin erat.

‘’Mari bersama bergandengan tangan membangun Sumatera Utara. Bantu tekad kami agar masyarakat Sumatera Utara sejahtera dan pembangunan diseluruh bidang lebih baik dan lebih paten lagi ke depan,’’ ajak Tengku Erry disela-sela open house Idul Fitri 1438 Hijriah di rumah dinas (Gubernuran) Jalan Sudirman Medan, Senin (26/06/2017).

Tengku Erry kembali mengingatkan bahwa kebersamaan di negeri berbilang kaum ini sangat dibutuhkan. ‘’Kita harus berpikiran positif, buang jauh-jauh pra sangka yang tidak baik yang akhirnya dapat memicu perpecahan antara kita. Bantu kami, ingatkan kami dan beri kami kritik yang membangun, agar Sumatera Utara yang kita cintai ini maju dan masyarakatnya sejahtera,’’ ucap Tengku Erry.

Dalam open house Idul Fitri 1438 Hijriah tersebut, Tengku Erry mengajak seluruh lapisan masyarakat yang hadir diantaranya para politikus, pejabat TNI/Polri, wartawan, kalangan pejabat pemerintah dan swasta, sejumlah bupati/walikota, tokoh, ulama, masyarakat berbagai etnis dan agama, kalangan akademisi, para pemuda untuk bersama menciptakan suasana kondusif, sejuk dan harmonis di tengah kemajemukan masyarakat Sumatera Utara. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *