Tengku Erry Halal Bihalal Bersama Alumni SMA Negeri 4 Medan

208 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi berhalal bihalal bersama 12 angkatan alumni SMA Negeri 4 Medan, para guru serta kepala sekolah di Gubernuran Jalan Jenderal Sudirman Medan, Jumat (30/06/2017).

Ke-12 angkatan alumni tersebut, yakni alumni 1974, 1975, 1983, 1984, 1985, 1990, 1991, 1993, 1994, 1995, 1996 dan 1998. Hadir juga alumni 2003 dan alumni SMAN 4 Medan lainnya.

Silaturahmi hari raya Idul Fitri 1438 hijriah yang juga bertepatan dengan ulang tahun ke-53 Tengku Erry Nuradi itu juga ditandai dengan pengukuhan pengurus ikatan keluarga alumni. Tengku Erry Nuradi yang juga menjabat Ketua Umum Ikal SMA Negeri 4 Medan mengukuhkan pengurus dimana Ketua Harian dijabat Rudi Reynaldi, Sekretaris Irma Suryani Lubis dan Bendahara Faisal Hasrimy.

Dalam kesempatan itu, Erry juga mengatakan, sesama alumni kita harus memberi masukan kepada sekolah kita untuk memajukan tempat atau lembaga yang sudah memberi ilmu. Peran alumni diharapkan dapat memperkuat keberadaan SMAN 4 Medan menjadi salah satu sekolah favorit dan berkelas serta bergengsi di Sumut.

“Dari lebih kurang 1.066 SMA negeri dan swasta se Sumut, sudah saatnya sekolah kita menjadi sekolah favorit dan banyak diminati orang karena kualitasnya,” jelas Erry.

Erry menambahkan, kebesaran SMAN 4 tidak terlepas dari keberadaan para lulusannya yang berkiprah di tengah-tengah masyarakat. “Para lulusan adalah duta yang ikut membawa nama baik dan juga aset yang ikut menopang kemajuan sekolah dan diharapkan bisa memperkuat keberadaannya di tengah masyarakat,” ujar Erry.

Gubsu Tengku Erry merasa bersyukur, karena hari kelahirannya masih suasana lebaran hari ke-6 (6 syawal), untuk itu selain mengadakan halal bi halal juga merayakan HUT ke-53 tahun.

“Alhamdulillah tahun ini saya masih diberi kesempatan untuk berbuat banyak kepada masyarakat sekaligus bisa bersilaturahmi dengan masyarakat khususnya para alumni SMU 4 Medan,’’ tutur Erry.

Menurut Erry, bila selama bulan Ramadhan umat muslim melakukan ibadah sebulan yaitu hubungan kita bersama Allah (hamlum minallah) ,saat inilah kita melaksanakan hubungan dengan sesama manusia (hamlum minannas).

“Perayaan dan halal bi halal ini tidak hanya diikuti oleh umat musllim saja tapi umat agama lain sebagai wujud silaturahmi dan toleransi umat beragama,” ucap Erry. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *