Tengku Erry Nyanyikan Tiga Lagu Pada Silaturahmi Idul Fitri SMA Negeri 6 Medan

1126 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Dalam rangka menjalin tali silaturahmi agar lebih erat, terutama di bulan Syawal yang masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi senantiasa bertatap muka dengan berbagai lapisan masyarakat di setiap kesempatan.

Pada silaturahmi Halal Bihalal Idul Fitri 1438 hijriah yang berlangsung di Hotel Grand Mercure Medan, Minggu (02/07/2017), dihadiri ratusan alumni SMA Negeri 6 Medan dari berbagai angkatan, Tengku Erry menyumbangkan tiga buah lagu. Lagu yang dibawakan yakni Sio Mama, Kisah Kasih Di Sekolah dan Balada Pelaut yang mendapat sambutan meriah dari alumni yang hadir.

Dalam suasana ceria dan penuh kekeluargaan tersebut, ratusan alumni dari seluruh angkatan juga antre berfoto bersama Tengku Erry, menari serta bernyanyi bersama. Tengku Erry pun antusias melayani permintaan foto selfie dan saling bersalam-salaman.

Dalam kesempatan itu, Erry mengharapkan alumni SMA Negeri 6 Medan harus memberi masukan kepada sekolah untuk memajukan tempat atau lembaga yang sudah memberi ilmu. Peran alumni diharapkan dapat memperkuat keberadaan SMAN 6 Medan menjadi salah satu sekolah terbaik di Sumut.

“Keberadaan para lulusannya yang berkiprah di tengah-tengah masyarakat ikut membawa nama baik dan juga aset yang ikut menopang kemajuan sekolah juga diharapkan bisa memperkuat keberadaannya di tengah masyarakat. Harus tetap kompak. Ikut aktif memberikan masukan untuk kemajuan sekolah dan lingkungannya,” ujar Erry. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *