Tengku Erry Kembali Ingatkan Pimpinan SKPD Rutin Infokan Kinerja Di Press Room Yang Baru Diresmikan

42 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Tengku Erry Nuradi sangat berharap pimpinan SKPD Pemprov Sumut dapat memanfaatkan Press Room (ruang wartawan) untuk memberi informasi tentang kinerja masing-masing SKPD.

‘’Saat peresmian kemarin, saya sudah minta Plt Sekda Ibnu S Hutomo dapat segera menyusun jadwal untuk setiap SKPD di Pemprov Sumut agar menggelar konfrensi pers terhadap progam kerja yang telah dicapai maupun yang akan dilaksanakan kepada wartawan setiap minggunya,’’ sebut Tengku Erry.

Gubsu Erry kembali mengatakan hal itu saat menghadiri silaturahmi halal bihalal keluarga besar Harian Waspada di Bumi Warta Harian Waspada Jalan Letjen Suprapto Medan, Selasa (4/7/2017). Hadir mendampingi Gubsu, Kepala Biro Humas Ilyas Sitorus.

Sementara Gubsu Erry Nuradi disambut Pemred Harian Waspada Prabudi Said, Pemimpin Umum Hj Rayati Syafrin, Wakil Pemred/Penanggung Jawab Teruna Jasa Said, para rekdaktur, wartawan dan karyawan Harian Waspada. Wali Kota Medan Dzulmi Eldin juga hadir dalam halal bihalal tersebut.

Press room yang berada di lantai I kantor Gubsu tersebut dilengkapi dengan ruangan olahraga tenis meja, ruang santai, ruang merokok dan juga ruang utama untuk konfrensi pers.

Dengan adanya press room yang refresentatif, Tengku Erry berharap dapat dimaksimalkan secara baik khususnya bermanfaatkan bagi masyarakat luas yang membutuhkan informasi terkait Pemprovsu.

“Saya mengucapkan terimakasih, dengan adanya Press Room tersebut artinya kita lebih baik lagi. Empat tahun yang lalu saya masuk kemari, salah satunya saya cukup prihatin dengan kondisi press room di sini. Mudah-mudahan ini akan menambah spirit yang tinggi bagi kita dalam bekerja,” ujar Erry.

Tengku Erry juga mengharapkan akan ada interaksi antara wartawan dengan pimpinan SKPD. ‘’Karena saya banyak mendengar wartawan mengeluh susah jumpai pimpinanan SKPD. Saya tidak ingin dengar itu lagi,’’ tandas Tengku Erry.

Sementara, dalam silaturahmi sekaligus berhalal bihalal hari raya Idul Fitri 1438 hijriah tersebut, Tengku Erry berpesan hendaknya silaturahmi ini berkelanjutan,sehingga media cetak tertua di Sumatera Utara ini memiliki kebiasaan silaturahmi yang semakin kuat dan penuh kekeluargaan.

“Saya yakin dengan halal bihalal yang hanya ada di Indonesia, menjadi perekat hubungan antar keluarga dan masyarakat luas. Apa yang dilaksanakan Harian Waspada ini diharapkan mampu merekatkan hubungan kekerabatan antar pimpinan dan karyawan Harian Waspada bersama para tokoh yang hadir,” ucap Erry.

Tengku Erry juga yakin, sebagai koran tertua di Sumut, Harian Waspada akan tetap eksis sebagai media pemersatu umat dan menjadi koran yang diminati.

Acara halal bihalal juga diringi acara doa bersama dan bersamalaman antar pimpinan dan karyawan Harian Waspada. Sebuah tradisi yang dijadikan ajang silaturahmi usai melaksanakan ibadah puasa. Selanjutnya berlangsung acara makan bersama serta berfoto bersama Gubsu Tengku Erry Nuradi. (suef/haslan)

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *