Zikir Akbar HUT Partai Golkar, Tengku Erry Minta Didoakan Sumut Tetap Kondusif

514 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Dr Ir H Tengku Erry Nuradi mengharapkan dukungan seluruh lapisan masyarakat yang menghadiri pada kegiatan Zikir Akbar, Shalawat dan Doa dalam rangka HUT ke 53 Partai Golkar mendoakan agar Sumut tetap kondusif.

Apalagi, menjelang pesta demokrasi pemilihan Gubernur Sumut pada 2018 mendatang, Erry berharap, agar semua pihak dapat saling menjaga dan menghindari sifat buruk saling jelek- menjelekan ataupun menebar fitnah untuk meraih simpati masyarakat.

“Mari kita rangkul masyarakat dengan pendidikan politik yang sehat. Tapi saya meyakini masyarakat Sumut cukup dewasa hal ini dibuktikan dengan sejumlah Pilkada yang dapat berjalan aman dan kondusif,” ujar Gubsu saat memberikan kata sambutan di Lapangan Merdeka Medan, Jumat (20/10/2017) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubsu menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tinggi kepada DPP Partai Golkar yang telah mengamahkan dirinya sebagai calon Gubernur Sumut Periode 2018-2023 berpasangan dengan Ketua DPD Golkar Sumut Ngogesa Sitepu sebagai calon Wakil Gubernur.

“Tentu dihari yang baik ini, kami menohon doa restu dan dukungan masyarakat Sumut, para kader partai Golkar terkhusus ibu-ibu pengajian. Doakan kedepan Sumut menjadi lebih baik lagi dan paten,” ujarnya.

Dikatakan Erry, peringatan ulang tahun Partai Golkar memiliki kesan tersendiri baginya. Apalagi peringatan HUT Golkar ini dirangkai dengan kegiatan zikir akbar, shalawat dan doa.

“Usia Partai Golkar ini sama dengan usia saya. Bulannya pun tak jauh beda. Jadi kalau ulang tahun Golkar maka saya teringat kalau usia saya juga bertambah,” ujar Erry.

Lebih lanjut dikatakan sebagai hamba yang beriman tentunya kegiatan zikir akbar, shalawat dan doa merupakan wujud rasa syukur kita kepada sang Khalik sekaligus dalam rangka meningkatkan ketakwaan kepada Allah serta kesadaran untuk melaksanakan syariat dan syiar Islam.

Hadir dalam kegiatan Zikir akbar tersebut Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut Irham Buana Nasution, Ketua DPRD Sumut H Wagirin Arman, pengurus Golkar Sumut dan Kabupaten Kota, dan Al Ustad sekaligus Sekjen PB Al Washliyah KH Masyuril Khamis.

Sebelumnya, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu, Irham Buana menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Gubsu Erry Nuradi yang hadir ditengah kegiatannya yang begitu padat.

Irham berharap, dengan kegiatan zikir akbar yang merupakan rangkaian peringatan HUT Golkar ke-53 dapat menjadi ajang silaturahmi dan persahabatan sesuai dengan tema Partai Golkar, Partai Sahabat Rakyat.

Dalam kesempatan tersebut, Irham Buana juga memperkenalkan Gubsu Erry Nuradi sebagai calon Gubernur Sumut yang diusung Partai Golkar bersama Ngogesa Sitepu .

“Apakah kita semua nanti akan memilih Bapak Tengku Erry Nuradi dan Bapak Ngogesa Sitepu sebagai calon Gubernur dan wakil gubernur Periode 2018-2023?,” teriak Irham dan sambut dengan ucapan “pilih” disertai tepuk tangan meriah ribuan majelis zikir yang hadir.

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan HUT Partai Golkar ke-53 Samsul Komar mengatakan bahwa dalam rangkan memperingatan HUT Partai Golkar tahun ini pihaknya menyelenggarakan sejumlah kegiatan diantaranya ziarah ke makam pahlawan, memberikan bantuan, 7 ton beras dan tali asih kepada anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan. Dan malam harinya, dilaksanakan Zikir akbar, shalawat dan doa menghadirkan KH Masyuril Khamis. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *