Menteri, Panglima TNI Dan Kapolri Kompak ‘Selfie Paten’ Di Resepsi Pernikahan Bobby-Kahiyang

909 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Seluruh menteri kabinet kerja plus Panglima TNI dan Kapolri, menghadiri resepsi pernikahan putri Presdien Joko Widodo, Kahiyang Ayu Siregar dengan Muhammad Bobby Afif Nasution di Perumahan Bukit Hijau Regency (BHR), Taman Setia Budi Indah (Tasbi) Medan, Minggu (26/11/2017).

Para tamu dan pejabat negara yang hadir di acara ngunduh mantu Presiden ini antara lain Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan, Mendagri Tjahjo Kumolo, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Pariwisata Arief Yahya, Meristek Dikti M Nasir, Menteri PU PR Basuki Hadimuldjono, Menteri ESDM Ignasius Jonan, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri Koperasi dan UKM AAGN Puspayoga dan lainnya.

Usai sesi ucapan selamat dan saling bersalaman, di atas pelaminan, para menteri dan pejabat negara yang hadir kompak berfoto selfie sambil mengangkat dan mengacungkan jempol mereka. Ada yang mengacungkan kedua jempol mereka dan ada yang berfoto dengan mengangkat satu jempol mereka.

Pose para menteri dan pejabat negara yang berfoto selfie bersama Presiden Joko Widodo dan keluarga serta kedua pasang pengantin di pelaminan ini mendapat perhatian khusus dari sejumlah tamu dan undangan yang hadir.

‘’Pose jempol ini tentunya melambangkan spirit yang menginginkan Indonesia yang hebat dan Sumatera Utara (Sumut) yang lebih paten lagi ke depannya,’’ ucap seorang tamu yang hadir.

Pantauan di lokasi acara, ribuan tamu, para pejabat, tokoh agama, tokoh masyarakat, hingga masyarakat biasa hadir dalam resepsi pernikahan putri Presiden Jokowi di Kota Medan ini hingga menjelang magrib. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *