Imlek, Tengku Erry Silaturahmi Bersama Tokoh Tionghoa

392 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersama istri, Evi Diana Sitorus mengunjungi kediaman tokoh-tokoh Tionghoa di Kota Medan memeriahkan Tahun Baru Imlek 2018.

Dalam silaturahmi Imlek tersebut, Tengku Erry bertemu sejumlah tokoh Tionghoa Sumut hingga Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumut, antara lain anggota DPD RI Sofyan Tan, Calon Gubernur bersama Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus saat mengunjungi kediaman Ketum PB Wushu Supandi Kusuma di kawasan Polonia dan kediaman pengusaha Djosianto Law di Jalan Diponegoro Medan, Jumat (16/2/2018) malam.

Hadir juga di kediaman Djosianto Law yakni Wakil Gubernur Sumut Nurhajizah Marpaung dan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry mengajak masyarakat senantiasa mengedepankan sikap toleransi dan membina kerukunan di dalam kehidupan sehari-hari. “Sumut multi etnis dan negeri berbilang kaum, mari kita jaga silaturahmi dalam kebhinnekaan. Dengan dukungan seluruh lapisan dan elemen masyarakat, Sumut akan harmonis dan maju,” ucapnya.

Tengku Erry tak lupa mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek untuk etnis Tionghoa. “Seperti perayaan tahun baru umumnya, semua pasti berharap agar Tahun Baru Imlek atau jatuh pada tahun anjing tanah ini untuk kehidupan lebih baik dan murah rezeki (banyak rezeki),’’ tutur Erry. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *