Tengku Erry Abadikan Nama Mantan Gubernur, Teken MoU Bersama Tirtanadi, Telkom Dan Polmed

477 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi meresmikan seluruh ruangan di kantor Gubsu yang sebelumnya menggunakan nama-nama bunga diganti dengan menggunakan nama-nama seluruh gubernur yang pernah memimpin Sumatera Utara.

Peresmian itu dilakukan bersamaan dengan peluncuran Sumut Smart Province (SSP) atau Sumut Provinsi Cerdas di aula Raja Inal Siregar (yang sebelumnya aula Martabe) di lantai 2 kantor Gubsu di Medan, Selasa (20/3/2018).

Dalam sambutannya, Tengku Erry mengatakan, perubahan nama ini sebagai bentuk penghargaan terhadap para mantan gubernur tersebut. “Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa-jasa pahlawannya atau para pendahulunya,” ucap Erry.

Hadir disitu, Koordinator Unit Koordinasi dan Supervisi Pencegahan Kedeputian Bidang Pencegahan KPK Asep Rahmat Suwanda, Kasatgas Wilayah I Korsupgah KPK Juliawan Superani, Kepala BPK Perwakilan Sumut Ambar Wahyuni, Kepala BPKP Provsu Sihar Panjaitan, Kepala BI Perwakilan Sumut Arif Budi Santoso, Kepala OJK Regional 5 Sumbagut Lukdir Gultom, para bupati/walikota se Sumut, mewakili Kapoldasu dan Kajatisu. Juga Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumut S Susatyo, Ketua PKK Provsu Ny Evi Diana Erry, para rektor dan pimpinan perguruan tinggi, serta para asosiasi dan praktisi informasi dan komunikasi.

Dalam rangkaian peluncuran SSP tersebut, Gubsu Erry juga meneken (menandatangani) MoU antara Pemprovsu dengan Politeknik Negeri Medan, PDAM Tirtanadi dan PT Telkom. Penandatanganan peningkatan kerjasama dilakukan Gubsu Erry bersama Direktur Polmed Syahruddin, Dirut PDAM Tirtanadi Sutedi Raharjo dan Executive Vice President Telkom Regional 1 Sumut S Susatyo.

Selain itu, juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dinas Kominfo Sumut dengan Tirtanadi, USU, Telkom dan Polmed, serta penandatangan prasasti gedung PKK dan Dharma Wanita Provsu oleh Ketua TP PKK Provsu Hj Evi Diana Erry. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *