Malam Pesta Rakyat, Gubernur Serahkan CSR Dan Undian Rp1 Miliar Bank Sumut

73 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Ribuan masyarakat Sumatera Utara (Sumut), khususnya Kota Medan larut dalam kemeriahan Pesta Rakyat, yang merupakan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) atau Hari Jadi ke-70 Provinsi Sumatera Utara (Sumut) di Lapangan Merdeka Medan, Sabtu (5/5/2018) malam.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi menyerahkan dana bantuan CSR alokasi Pemprovsu dengan jumlah Rp1.648.415.000 dan undian Gebyar Martabe Bank Sumut senilai Rp1 miliar.

Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut Eddie Rizliyanto menyampaikan bahwa pemberian bantuan dana CSR merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi Bank Sumut kepada masyarakat Sumut. “Dana ini nantinya akan digunakan untuk pembangunan dan renovasi rumah ibadah, sekolah, dan modal usaha bagi masyarakat Sumut,” kata Eddie.

Saat penarikan undian Gebyar Martabe Rp1 miliar oleh Gubsu Erry yang didampingi oleh Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman, dan Dirut Bank Sumut Eddie Rizliyanto, serta disaksikan oleh notaris, kepolisian, dan dinas sosial. Penarikan undian dimenangkan oleh nasabah cabang kordinator Padang Sidimpuan. Selanjutnya, Bank Sumut juga mengapresiasi Tengku Erry selaku Pemegang Saham Kendali dengan menyerahkan penghargaan TOP Pembina BUMD 2018.

Pada penghujung acara, Gubsu Erry bersama Wagubsu Nurhajizah Marpaung dan Wakil Walikota Medan Dzulmi Eldin bersama-sama melakukan penekanan tombol dalam rangka launching brand pariwisata baru Sumut, yakni Exciting Sumut Menawan.

Hadir disitu Dewan Pertimbangan Presiden RI Sidarto Danusubroto dan mewakili Kepala Staf Presiden RI Wandi Futurong. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *