Halal Bi Halal Di Rumah Dinas Gubsu Penuh Keakraban Dan Kegembiraan

266 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Suasana penuh keakraban dan kegembiraan mewarnai acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1439 H yang digelar Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Dr Ir HT Erry Nuradi MSi di Rumah Dinas Gubernur Jalan Sudirman No 41 Medan, Jumat (15/6/2018), usai shalat Ied bersama ribuan masyarakat Medan.

Selain Gubsu Erry, tampak Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Dr Hj Nurajizah Marpaung SH MH dan Sekdaprovsu Dr Ir Hj R Sabrina MSi bersama Ketua TP PKK Provsu Ny Hj Evi Diana Erry terlihat kompak menyambut para tamu dari berbagai kalangan yang mulai hadir sejak pagi.

Terlihat unsur Forkopimda Provsu seperti Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Ibnu Triwidodo SIP dan Wakapoldasu Brigjend Pol Drs Agus Andrianto SH, Konjen/Konsul Negara Sahabat, Kepala Kanwil Instansi Vertikal serta Kepala OPD di lingkungan Pemprovsu.

Dalam acara tersebut, Gubsu Erry menghibur para tamu dengan menyanyikan beberapa lagu kesayangannya, diantaranya ‘Sio Mama’ dan ‘Pergi untuk Kembali’.

Dalam penampilannya Erry Nuradi juga menyelipkan pesan agar semua pihak menjaga Sumut tetap aman dan kondusif, khususnya menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan beberapa hari lagi.

Tidak hanya menyanyikan lagu, Gubsu Erry ternyata sudah menyiapkan CD rekaman lagunya, untuk dibagikan kepada para tamu yang hadir sebagai cinderamata.

Usai membawakan 4 lagu, Gubsu Erry mengundang Kapoldasu Paulus Waterpauw untuk bersama naik ke panggung. Kapoldasu bersama istri membawakan 2 lagu yang berjudul ‘Sio Mama’ dan ‘Anakku na Burju’.

Suasana semakin riuh, ketika Djarot Saiful Hidayat bersama rombongan datang ke acara halal bi halal. Gubsu, Wagubsu dan Kapoldasu serentak menyambut. Acara semakin ramai karena Kapoldasu meminta Djarot dan istri bernyanyi untuk menghibur para tamu. Satu buah lagu daerah Jawa dan sebuah lagu dangdut Terajana membuat sebagian yang hadir turut bergoyang menikmati keriangan lagu.

Semua tamu yang hadir antusias saling bersalaman dan berfoto bersama Gubsu Erry. Halal bi halal di gubernuran itu berlangsung hingga menjelang shalat Jumat. Usai Shalat Jumat, Gubsu Erry bersama Ketua TP PKK, Sekdaprovsu dan rombongan kemudian lanjut ber halal bi halal ke Rumah Dinas Wakapolda Sumut. Ditempat ini Gubsu Erry beserta rombongan disambut hangat Wakapolda dan istri, beserta jajarannya.

Meski tidak lama, Gubsu Erry sempat menikmati aneka hidangan yang disuguhkan sambil diiringi lantunan lagu-lagu.

Usai dari rumah dinas Wakapoldasu, rombongan melanjutkan ber Halal bi halal ke kediaman Pangdam I/BB Mayjen TNI Ibnu Triwidodo SIP, Danlantamal I Laksamana Pertama TNI Ali Triswanto SE MSi dan Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Ir Tri Bowo Budi Santoso MM Mtr (Han). (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *