Lebaran Kedua, Tengku Erry Bergembira Bersama Masyarakat Marjinal

233 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bergembira ria bersama masyarakat marjinal (masyarakat kecil yang terpinggirkan seperti gelandangan, pengemis dan lainnya) di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriyah (lebaran ke-2) di halaman samping kantor Gubsu di Medan, Sabtu (16/6/2018).

Tengku Erry didampingi istri, Ny Evi Diana bernyanyi dan berjoget bersama masyarakat di atas panggung. Tak lupa pula Tengku Erry melontarkan pertanyaan berhadiah. Suasana keakraban sangat tampak saat mereka berfoto selfie dan saling bermaafan.

Kebiasaan bersilaturahmi ini mungkin bukan saat Idul Fitri atau hari besar saja dilakukan seorang Erry, Gubernur Sumut yang juga mantan Bupati Sergai dua periode. Namun pada setiap kesempatan, setiap kegiatan, silaturahim menjadi bungkus yang mengemas tali persaudaraan dan kekeluargaan setiap langkahnya. Hal yang lazim dilakukan oleh seorang insan tauladan.

“Yang seperti ini hanya dapat di Indonesia, tidak ada di negara lain. Karena silaturahim itu bisa membawa keberkahan, memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki,” itulah sekilas pesan Erry di banyak kesempatan bertemu, baik dalam posisi formal sebagai Gubernur, Pimpinan Partai maupun seorang pribadi. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *