Tengku Erry Nostalgia Bersama Alumni SMA Negeri 4 Medan Angkatan 1983

189 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com), : Alumni SMA Negeri 4 Medan angkatan 1983 bernostalgia dalam acara halal bihalal dan silaturahmi mengusung tema ‘meningkatkan kebersamaan’ di Medan Club Jalan RA Kartini Medan, Jumat (6/7/2018) malam.

Tengku Erry Nuradi, salah seorang alumni 1983 juga ketua IKA SMA Negeri 4 Medan – Sumatera Utara (Sumut) bersama seratusan alumni, larut dalam nostalgia tersebut, mengenang masa sekolah. Di akhir acara, mereka bernyanyi dan menari poco-poco hingga berfoto bersama.

“Tak terasa, sudah 35 tahun kita meninggalkan bangku sekolah. 35 tahun yang lalu merupakan masa paling indah. Walaupun sudah kepala 5, kita seperti muda kembali, paling tidak semangatnya muda,” cetus Tengku Erry dalam sambutannya.

Erry juga menyebutkan, pentingnya merajut tali silaturahmi. “Silaturahmi seperti ini hendaknya terus dilakukan. Dengan menjalin tali silaturahmi kita tak hanya berbagi informasi, memperbanyak teman, namun mampu menambah rezeki,” sebut Erry.

Selain itu, Erry juga mengatakan, sesama alumni kita harus memberi masukan kepada sekolah kita untuk memajukan tempat atau lembaga yang sudah memberi ilmu. Peran alumni diharapkan dapat memperkuat keberadaan SMAN 4 Medan menjadi salah satu sekolah favorit dan berkelas serta bergengsi di Sumut.

Dalam kesempatan itu, Erry mohon pamit, karena dirinya sudah purna bakti sebagai Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) ke-18 pada 17 Juni 2018. “Saat kami menjabat gubernur, wewenang SMA/SMA sudah ditangani provinsi. Semoga kualitas dan penanganan anak-anak didik tingkat SLTA di Sumut ke depan semakin baik,” cetusnya.

Hadir disitu Ketua Alumni SMA Negeri 4 Medan angkatan 1983 Hadi Wibowo, unsur panitia seperti Viktor dan lainnya. Sebelum pamit, Tengku Erry menyerahkan cenderamata kepada para alumni. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *