Pulang Dari Tanah Suci, Erry Berharap Sumut Lebih Baik

46 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com): Mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi berharap kinerja Pemerintah Provinsi Sumatera Utara lebih baik, menjadi provinsi yang maju, rakyat sejahtera serta tidak ada lagi pejabatnya yang tersandung masalah hukum (korupsi).

‘’Kami percaya Pak Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah yang baru saja dilantik Presiden Jokowi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut periode 2018-2023 mampu membawa Provinsi ini lebih bermartabat, lebih paten lagi. Kami ucapkan selamat,’’ ucap Tengku Erry usai ditepung-tawari dikediamannya di Jalan Suka Tani, STM Medan, Kamis (6/9/2018) malam, sekembalinya di tanah air usai menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekkah.

Selanjutnya, Tengku Erry pun berpesan, menjalankan roda pemerintahan di Sumut harus saling bersinergi, baik dengan pemerintah kabupaten kota maupun dengan pemerintah pusat serta stakeholder yang ada.

Sesuai arahan Presiden Joko Widodo agar Sumut mengejar keterlambatan pembangunan. ‘’Hilangkan ego sektoral. Rangkul semua lapisan masyarakat. Jangan buat sekat atau membeda-bedakan dalam pembangunan daerah di segala bidang. Ambil yang baik dari pejabat sebelumnya serta perbaiki yang belum baik,’’ sebut Erry seraya mengajak masyarakat mendukung program, visi dan misi Eramas tersebut.

Sebelum acara tepung tawar, Tengku Erry Nuradi dan istrinya, Evi Diana Sitorus disambut marhaban. Hadir disitu mantan Kakanwil Kementerian Agama Sumut Abdul Rahim, Prof Budi Hadibroto, Prof Muzakkir, sejumlah pengurus besar Ikatan Sarjana Melayu Indonesia (ISMI), sanak keluarga dan para kerabat lainnya.

Usai tepung tawar, Tengku Erry menyampaikan pesan dan kesannya selama menunaikan ibadah haji di Baitullah. Tausiyah disampaikan Prof Muzakkir.

FOTO TERKAIT:


Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *