Tengku Erry: Festival Tahtim Ibu-ibu Deliserdang Tingkatkan Ukhwuah Islamiyah

152 0

DELISERDANG – Ketua Sekber Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin Sumut, Tengku Erry Nuradi membuka Festival Tahtim Ibu-ibu se-Kabupaten Deli Serdang di gedung Cadika, Lubuk Pakam, Sabtu (22/12/2018). Festival yang berlangsung dua hari ini ditutup Minggu (23/12/2018).

Hadir juga disitu, Ketua Jamin Sumut Erwan Nasution, Ustadz Marasutan Ritonga, ratusan kaum ibu dari seluruh perwakilan kecamatan di Deli Serdang dan undangan.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry menyebutkan kegiatan ini sangat positif dan perlu di laksanakan secara rutin dan ditularkan kepada generasi muda. ‘’Selain menambah dan mempererat tali silaturahmi juga memperkuat ukhwuah Islamiyah di antara kita sesama muslim,’’ cetus Erry.

Mantan Gubernur Sumut ini juga mengatakan kalau akhir-akhir ini kita mendengar dan melihat di media sosial saling menghujat, dan ada lagi sampai menjelek – jelekan dan menghina simbol Negara Republik Indonesia yaitu Presiden kita, hingga sampai mengarah SARA. ‘’Untuk itu, kedepannya, marilah kita bersikap arif dan bijak dalam hal menyikapi pemberitaan yang berkembang saat ini, yang mana kebenarannya belum tentu benar,’’ sebut Erry.

Sebelumnya, Ustadz Marasutan Ritonga selaku Ketua panitia pelaksana kegiatan ini mengatakan, festival ini berlangsung selama dua hari. ‘’Mari terus kita rajut tali silaturahmi dan ukhwuah Islami (persaudaraan) sesama muslim dan muslimah se-Kabupaten Deli Serdang,’’ tuturnya.

FOTO TERKAIT:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *