Tengku Erry: Ustadz-ustadzah Adalah Guru yang Terbaik

189 0

MEDAN – Setelah mengukuhkan Ustadz dan Ustadzah Sahabat Paten Kabupaten Deli Serdang beberapa waktu lalu, mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi kembali merajut tali silaturahmi dengan para pentausiyah tersebut di salah satu restoran, di Medan, Rabu (26/8/2018) malam.

Silaturahmi dengan ustadz dan ustadzah dari berbagai penjuru Kota Medan dan Deli Serdang tersebut dihadiri Ustadz Muhammad Samin Pane (Ustadz Sampan), Ustadz Muhammad Nasib Silmi, Ustadz Ahmad Farhan, Ustadz Muchtar Hasibuan dan Ketua Karang Taruna Sumut Solahuddin Nasution serta para tokoh lainnya.

Dihadapan para ustadz dan ustadzah, Tengku Erry mengatakan untuk membangun suatu daerah bukan hanya pembangunan bersifat fisik saja tetapi pembangunan mental dan rohani juga sangat penting. “Mari bekerja dengan ikhlas. Saya yakin, ustadz-ustadzah mampu menjadi guru yang terbaik di tengah masyarakat,’’ ucap Tengku Erry.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry menyebutkan bahwa pengalamannya menjadi Bupati, Wakil Gubernur dan Gubernur mungkin dapat dipertimbangkan. ‘’Saya mengenal daerah dan memahami Sumut ini. Karena selalu melakukan kegiatan tatap muka dengan masyarakat. Lahir, sekokah, besar, bekerja, bahkan mungkin matipun disini,’’ tutur Tengku Erry.

Untuk itu, Tengku Erry memohon doa dan dukungannya guna memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumut ini di tingkat pusat agar pembangunan maju, masyarakatnya sejahtera dan religius. ‘’Yang penting bisa memperjuangkan aspirasi umat dan mayarakat Sumut,’’ sebut Tengku Erry.

Diakhir sambutannya, Tengku Erry kembali berpesan kepada para ustadz dan ustadzah yang hadir untuk selalu menyampaikan tausiyahnya kepada masyarakat dengan baik. ‘’Sampaikan yang benar dengan benar. Jangan sampai kita terpecah-belah. Mari bergandengan tangan memajukan negeri dan daerah yang kita cintai ini,’’ tutup Tengku Erry.

Sebelumnya, Ustadz Muhammad Samin Pane selaku penggagas pertemuan tersebut mengatakan, silaturahmi seperti ini tentunya sangat besar manfaatnya seperti yang disampaikan Pak Tengku Erry Nuradi, yakni umur yang berkah, rezeki berlimpah.

“Pak Tengku Erry Nuradi sangat dekat dengan masyarakat dan selalu memperhatikan para ulama. Kita doakan beliau terpilih menjadi anggota DPR RI, bahkan jadi menteri,’’ tutur Muhammad Samin Pane.

FOTO TERKAIT:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *