Tengku Erry: Sumut Semakin Paten di Era Jokowi

716 0

MEDAN – Mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi menyebutkan, masyarakat Indonesia khususnya Sumut patut bersyukur atas pembangunan yang begitu giat dilakukan Jokowi.

“Dulu ketika saya menjadi Bupati, berkali-kali minta pembangunan jalan tol, berkali-kali pula ditolak dengan alasan belum prioritas. Hari ini Jokowi sudah melakukannya,’’ ucap Erry kepada Waspada, usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Adi Mulia Medan, Sabtu (29/12/2018).

Jokowi, kata Erry, telah menunaikan janjinya di bidang infrastruktur seperti jalan tol Medan-Tebing Tinggi yang sudah bisa dinikmati masyarakat saat ini juga jalan tol Medan-Binjai, akses kereta api yang akan diteruskan Binjai-Besitang sampai batas Aceh dan Rantau Prapat ke Kotapinang sampai batas Riau, belum lagi kereta layang ke bandara Kualanamu menghindari macat di tengah Kota Medan. Pelabuhan Kuala Tanjung dan perluasan pelabuhan Belawan, pengembangan bandara Silangit.

“Bukan hanya sarana infrastruktur saja, tapi pembangunan masyarakat melalui program kartu sehat, kartu pintar, pemberian sertifikat tanah dan lain sebagainya sudah dilaksanakan. Mari kita buka mata hati  dan pikiran yang positif tentang Pak Jokowi, mari kita dukung pak jokowi untuk melanjutkan pembangunan  lagi,’’ ajak Erry.

Sebab, kata Erry, seorang pemimpin  tidak cukup memimpin hanya dalam waktu singkat. ‘’Apa yang telah dilakukan Presiden Jokowi sudah bagus dengan adanya perubahan dan kemajuan pembangunan di daerah ini. Ini fakta Sumut berubah maju di masa Pak Jokowi, dan tentunya jika diberi kepercayaan masyarakat memimpin 5 tahun lagi, pembangunan yang lebih baik akan dapat dicapai. Sumatera Utara semakin Paten di era Pak Jokowi,’’ tandas Tengku Erry Nuradi.

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *