Tengku Erry: Pasar Baru Sergai Kurangi Kemacatan

107 0

SERGAI – Usai memperingati Hari Jadi ke-15 Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai), mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi berkesempatan mengunjungi pasar yang baru dibangun di kabupaten yang pernah dipimpinnya selama 8 tahun tersebut.

‘’Alhamdulilah, Sergai sudah punya pasar yang cukup baik, salah satu manfaatnya dapat mengurangi macat di Kota Sei Rampah,’’ sebut Tengku Erry saat meninjau Pasar Baru Sei Rampah yang sudah dioperasikan, Senin (7/1/2019).

Dalam peninjauan itu, turut juga Bupati Sergai Soekirman, anggotaDPD RI Parlindungan Purba, Wakil Bupati Sergai Darma Wijaya, Kajari Sergai Jabal Nur, anggota DPRD Sergai Sayuti Nur, Camat Sei Rampah Nazaruddin dan rombongan.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry mengemukakan bahwa pemerintahan harus berjalan berkelanjutan. “Hari ini Pemkab Sergai sudah membangun pasar yang diharapkan dan ditunggu oleh masyarakat. Mari kita jaga bersama pasar ini, baik kebersihan maupun kenyamanannya,’’ ucap Tengku Erry.

Selain itu, kata Tengku Erry, pembangunan di Sergai terus berkembang dan maju. ‘’Kita berterima kasih kepada pemerintah pusat seperti telah rampungnya infrastruktur jalan tol. Dulu ketika saya menjadi Bupati, berkali-kali minta pembangunan jalan tol, berkali-kali pula ditolak dengan alasan belum prioritas. Hari ini Jokowi sudah melakukannya,’’ cetus Erry.

Di usia 15 tahun ini, Erry pun berharap kabupaten yang pernah dipimpinnya selama 8 tahun tersebut terus maju dan semakin berkembang dengan baik dari segala sektor serta dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

Sementara, Bupati Sergai Soekirman mengharapkan, pasar ini sebagai tempat pertemuan pedagang dan pembeli bisa ramai serta dapat membangkitkan perekonomian.

“Pasar ini akan dilengkapi fengan wifi diharapkan para pedagang bijak menggunakan medsos dan memanfaatkanya untuk memajukan usaha dengan berdagang online yang pangsa pasarnya sangat luas sampai ke internasional,’’ sebut Soekirman.

FOTO TERKAIT:

 

Related Post

Wagubsu Ajak Lawan Korupsi

Posted by - 23 Oktober 2013 0
MEDAN. Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si mengajak semua pihak untuk saling dukung melawan korupsi.…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *