Bersama TKD dan Relawan Jokowi, Tengku Erry Meriahkan Nobar Debat Capres-Cawapres

458 0

MEDAN – Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi Ma’ruf Amin yang juga Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi ikut menyaksikan dan memeriahkan nonton bareng (nobar) Debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) yang digelar TKD Jokowi-Ma’ruf Sumut, di Medan Club Jalan Kartini, Medan, Kamis (17/1/2019) malam.

Ikut juga nobar disitu, Ketua TKD Jokowi-Amin Sumut Ivan Iskandar Batubara, Ketua PDIP Sumut Japorman Saragih, sejumlah tokoh ulama dan tokoh masyarakat diantaranya Maslin Batubara, RE Nainggolan, para pengurus TKD, pengurus Partai Politik (Parpol) pengusung Jokowi-Amin Sumut dan Kota Medan serta seribuan relawan pendukung Jokowi-Amin Kota Medan dan sekitarnya.

Debat yang digelar di halaman Medan Club tersebut meriah. Makanan dan minuman dari pelaku UMKM disediakan gratis untuk pengunjung dan relawan yang hadir. Layar berukuran besar dan tanda gambar wajah pasangan capres Jokowi-Ma’ruf dengan nomor 01 dipajang menghiasi panggung dan jalan menuju tenda penonton menambah semarak lokasi nobar.

Tema yang disiapkan KPU pada debat perdana dan ditayangkan sejumlah stasiun televisi nasional tersebut, adalah penegakan hukum dan hak asasi manusia, pemberantasan korupsi dan pemberantasan terorisme. Debat pertama ini dipandu Ira Koesno dan Imam Priyono.

Usai nobar debat, Tengku Erry kepada wartawan menyebutkan, Pak Jokowi tidak memberikan janji tetapi bukti yang konkrit terhadap penegakan hukum dan hak asasi manusia, pemberantasan korupsi serta pemberantasan terorisme. ’’Pak Jokowi sudah berbuat selama 4 tahun lebih menjabat Presiden dan tentunya ini akan terus diperbaiki menjadi lebih baik lagi jika dipercaya masyarakat memimpin lima tahun kedepan,’’ tandas Tengku Erry seraya mengajak masyarakat cerdas memilih pemimpin yang telah menunjukkan karya nyatanya.

Saat debat jeda, relawan yang hadir berdiri melambai-lambaikan bendera Jokowi-Amin bernomor 01 diringi musik. Para relawan pendukung Jokowi-Amin pun berebut berfoto bersama Tengku Erry dan sejumlah tokoh yang hadir.

Sebelumnya, Ketua TKD Jokowi-Amin Sumut Ivan Iskandar Batubara dalam sambutannya menyebutkan nobar debat ini akan berkelanjutan.

‘’Ada 5 debat dari pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden oleh KPU. Debat pertama malam ini kita gelar di Kota Medan, nobar debat kedua nanti akan kita lakukan di Deli Serdang dan seterusnya kita akan roadshow disejumlah daerah di Sumut,’’ cetus Ivan.(***)

Related Post

Stop Radikalisme Masuk Kampus

Posted by - 16 Oktober 2017 0
MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi mendukung aksi kebangsaan Perguruan Tinggi melawan radikalisme masuk kampus.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *