Tengku Erry: Pilih yang Berpengalaman

387 0

MEDAN – Tokoh masyarakat Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengatakan mengelola pemerintahan tidak segampang seperti yang pikirkan orang, dan pemimpin itu perlu ada pengalaman pemerintahan.

Termasuk bagaimana menyusun anggaran, bagaimana kemudian melaksanakannya juga mempertanggungjawabkannya. Karena setiap tahun anggaran itu diaudit. Oleh karena itu, tentu ini hanya bisa dilakukan pemimpin-pemimpin yang berpengalaman.

‘’Pilih pemimpin yang berpengalaman,’’ tegas Tengku Erry saat bersilaturahmi dengan Ustadz-Ustadzah Sahabat Paten se-Kabupaten Deli Serdang di restoran Mutiara Ayam Kampung, Jalan Bandara Kuala Namu, Deli Serdang, Sabtu (19/1/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Erry juga menyampaikan, Presiden Jokowi memiliki pengalaman sebagai Wali Kota, Gubernur hingga Presiden serta amanah, dimana perhatiannya yang sangat luar biasa kepada Provinsi Sumut. Bahkan setelah dilantik menjadi Presiden, yang pertama dikunjunginya adalah Provinsi Sumut. “Ada 19 proyek strategis pusat yang dilakukan di Sumut. Proyek ini akan bisa selesai dan dinikmati masyarakat jika kita bersama-sama mendukung Pak Jokowi,’’ sebut Tengku Erry.

Silaturahmi sekaligus pemantapan komitmen 75 ustazd dan ustazdah Sahabat Paten se-Kabupaten Deli Serdang itu dalam rangka pemenangan Tengku Erry Nuradi agar duduk di Senayan, khususnya di seluruh Deli Serdang.

Sebelumnya, koordinator Ustadz-ustadzah Sahabat ‘Paten’ (Pak Tengku Erry Nuradi) Kabupaten Deli Serdang, Marasutan Ritonga berharap Tengku Erry Nuradi serius memperhatikan kondisi Sumut.

‘’Kedepannya agar bang Erry lebih memperhatikan Pantai Timur saat duduk di DPR RI nanti, terlebih Insya Allah sebentar di DPR RI, bang Erry terus dapat membantu Pak Jokowi sebagai salah satu menteri di kabinet Pak Jokowi- Maruf Amin,’’ ucap Marasutan.

FOTO TERKAIT:

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *