Undang Tengku Erry ke Istana, Presiden Ucapkan Selamat Untuk Ryan dan Ariska

1435 0

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengundang mantan Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi dan keluarga ke Istana Negara di Jakarta, Rabu (30/1/2019) sore.

Dalam kesempatan itu, Jokowi mengucapkan selamat untuk Tengku M. Ryan Novandi (Ryan) dan Ariska Putri Pertiwi (Ariska/Ika) yang merupakan putra sulung dan calon menantu Tengku Erry Nuradi dan Ny. Hj. Evi Diana Br Sitorus.

‘’Selamat berbahagia untuk ananda Ryan dan Ariska. Semoga bisa membangun keluarga sakinah, mawaddah, warohmah. Selamat berbahagia,’’ ucap Jokowi yang di vlog Ryan didampingi Ariska.

Seperti yang telah direncanakan, Tengku Erry Nuradi dan Ny Hj Evi Diana Br Sitorus akan melangsungkan pesta pernikahan putra sulung mereka di Medan pada 1-2 Februari 2019. Dimana akad nikah Jumat, 1 Februari 2019 di Masjid Raya Al Mashun dan resepsi pernikahan berlangsung Sabtu, 2 Februari 2019 di Lapangan Benteng.

Ariska Putri Pertiwi merupakan putri pasangan Letkol Arh. Sudi Warsito dan Ibu Hariati Hamzah Hasibuan.

‘’Kami juga sangat mengharapkan Pak Presiden dan keluarga berkenan hadir dan juga mengharapkan doa restu dari masyarakat. Semoga hajatan nanti lancar, mendapat ridho Allah SWT,’’ ucap Tengku Erry.

Related Post

Enam Perda Sumut Disahkan

Posted by - 20 Juli 2017 0
MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi bersama Ketua DPRD Sumut Wagirin Arman mengesahkan enam rancangan peraturan…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *