Milad Ke-38 BKMT, Tengku Erry Minta Ibu-ibu Ikut Sukseskan Pemilu

321 0

MEDAN – Mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi meminta ibu-ibu yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) senantiasa menciptakan suasana sejuk dalam bermasyarakat, terutama menjelang Pemilu 17 April 2019.

“Mari kita sukseskan Pemilu Presiden, anggota DPD, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kab/Kota pada 17 April mendatang,’’ ajak Tengku Erry saat peringatan Milad ke-38 Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Medan yang dihadiri seribuan kaum ibu di Hotel Garuda Plaza Medan, Kamis (28/2/2019).

Tengku Erry mengingatkan agar ibu-ibu tidak mudah terprovokasi dan dipecah-belah karena mendapat kabar berita yang belum tentunya kebenarannya alias hoax. ‘’Jangan saling menghujat dan saling jelek-menjelekkan. Perbedaan pilihan hal yang wajar, jangan sampai tali persaudaraan dan silaturahmi kita terputus,’’ tutur Tengku Erry.

Milad ke-38 BKMT Kota Medan yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng tersebut juga dihadiri mantan Wali Kota Medan Abdillah bersama putranya Afif Abdillah, hadir juga putra Tengku Erry Nuradi, Tengku M. Ryan Novandi, asisten Pemerintahan dan Sosial Pemko MedanMusaddad mewakili Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Ustadz Muhammad Samin Pane sebagai penceramah.

Seperti diketahui, Tengku Erry Nuradi bersama putra sulungnya, Tengku M. Ryan Novandi maju sebagai calon anggota legislatif dari Partai NasDem. Tengku Erry caleg DPR RI nomor urut 2 dapil Sumut 1, sedangkan Tengku Ryan caleg DPRD Sumut nomor urut 2 dapil 1 (Medan A).

Sementara Abdillah maju sebagai calon anggota DPD RI dan putranya Afif Abdillah, ketua Partai NasDem Kota Medan maju sebagai caleg DPRD Kota Medan.

Selain dihadiri seluruh anggota dan pengurus BKMT dari 21 Kecamatan di Kota Medan, hadir juga ibu-ibu pengajian dari Aisyiyah, Al Hidayah, pengajian Halimah, dari Muslimat Nahdlatul Ulama dan undangan lainnya.

Ketua BKMT Kota Medan, Hj Aminah Yunus Rasyid dalam sambutannya mengajak ibu-ibu cerdas menentukan pilihan pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang. ‘’Mari pilih yang berpengalaman, muda dan enerjik serta amanah. Itu ada pada diri Pak Tengku Erry Nuradi, Tengku M. Ryan Novandi, Pak Abdillah dan Afif,’’ ucap Hj. Aminah.

Sementara Ustadz Muhammad Samin Pane yang populer dikenal sebagai Ustadz Sampan mengatakan hal senada. ‘’Semoga niat dan cita-cita yang ingin dicapai Pak Tengku Erry, Pak Abdillah dan adinda Tengku Ryan dan Afif diijabah Allah SWT,’’ demikian Ustadz Sampan.

FOTO TERKAIT:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tengku Erry Nuradi bersama ibu-ibu BKMT Kota Medan dalam acara milad ke-38 badan kontak majelis taklim tersebut di Hotel Garuda Plaza Medan, Kamis (29/2/2019).

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *