Ibu-ibu Sipispis Rindu Sosok Tengku Erry

189 0

SERDANGBEDAGAI – Ratusan ibu di Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), antusias menyambut kedatangan tokoh masyarakat Sumut Tengku Erry Nuradi.

Kunjungan Silaturahmi mantan Bupati Sergai dan mantan Gubernur Sumut ini mengobati rasa rindu ibu-bu. Rosnah,45, salah seorang ibu rumah tangga berdomisili di Desa Marjanji mengungkapkan kekagumannya terhadap sosok Tengku Erry Nuradi. ‘’Masyarakat sangat merindukan sosok Pak Erry kembali memimpin pemerintahan baik itu ditingkat Propinsi Sumatera Utara maupun nasional,’’ ucapnya.

Sosok Tengku Erry ini, kata Rosnah, orangnya ramah, santun dan lemah lembut serta merakyat. ‘’Wajar, selaku kaum ibu saya tetap saja mendambakan sosok Pak Erry kembali mendapatkan amanah nantinya di parlemen,’’ doa Rosnah.

Tengku Erry Nuradi dalam kesempatan itu mengatakan dirinya pulang kampung di Sipispis ini. ‘’Pasalnya, sewaktu saya awal mencalonkan diri di Sergai sebagai Calon Bupati, saya datang ke Sipispis dan dinobatkan gelar dengan marga Purba. Jadi kemarinya saya sekarang ya pulang kampung saja,’’ ucap Erry.

Erry menuturkan banyak perubahan di Sipispis ini. ‘’Infrastruktur jalan yang begitu parah, alhamdulillah sekarang sudah bagus dan tidak membuat tubuh keseleo jika melewati jalan disini. Biaya untuk memperbaikinya, ya saya lah yang mengalokasikannya sewaktu jadi Gubernur Sumatera Utara,’’ sebut Erry.

Justru itu kita sebagai masyarakat harus menjaga dan mensyukuri pembangunan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah.

Selain bersyukur, Tengku Erry mengajak kaum ibu bersabar agar ditahun anggaran depan pembangunan ditingkatkan. ‘’Tidak cukup hanya itu saja, tapi harus dibarengi dengan doa agar terwujud dengan mudah dan cepat,’’ ucap Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem dapil Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi ini.

Sekarang, Erry, kondisi jalan sudah mulus dan tidak berabu lagi, patut kita syukuri. ‘’Tahun ini merupakan tahun politik, banyak beredar fitnah dan hoax, justru itu masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan informasi yang dapat menyesatkan kita dan harus dilawan hoax tersebut,’’ imbau Tengku Erry.

Banyak fitnah dan hujatan terhadap pemerintah. Padahal, pemerintah di era Jokowi ini sudah banyak kemajuan dan perubahan dari berbagai bidang infrastrukur. Sekarang aliran listrik tidak lagi seperti dahulu yang sebentar-sebentar mati.

Berkat kepedulian pemerintah pusat, akhirnya Presiden Jokowi menyediakan kapal besar untuk mengatasi aliran listrik di Sumatera Utara. ‘’Alhamdulillah itu membuahkan hasil yang baik,’’ tutur Tengku Erry.

Sementara Ustadz Sampan (Ustadz Muhammad Samin Pane) dalam tausiyah mengemukan bahwa bagi siapa saja yang memutuskan tali silaturahmi maka Allah SWT akan memberikan ganjaran dosa dan mengalami kesulitan baginya.

‘’Mari kita tingkatkan rasa syukur kepada Allah SWT, sebab tanpa izinNya maka tidak sampai ke Sipispis dalam kondisi tubuh yang sehat bertemu dengan kaum ibu,’’ kata Ustadz Sampan.

 

Kaum ibu di Desa Marjanji, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), antusias menyambut kedatangan tokoh masyarakat Sumut Tengku Erry Nuradi, Kamis (7/3/2019).

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *