Tengku Erry Kenakan Jaket Alumni Blusukan Kepada Jokowi

239 0

MEDAN – Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Joko Widodo (Jokowi) Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengenakan jaket ‘Alumni bblusukan Jokowi-Amin’ kepada Jokowi saat deklarasi Relawan Blusukan Sumatera Utara untuk pemenangan pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden nomor urut 01 di wilayah Sumatera Utara tersebut.

Tengku Erry Nuradi bersama Nurdin Tampubolon langsung mengenakan jaket tersebut kepada Jokowi disaksikan ribuan relawan dan pendukung yang memadati Gedung Serba Guna Tengku Rizal Nurdin di kawasan Pancing Jalan Williem Iskandar Medan, Sabtu (16/3/2019).

Hadir disitu politisi PDIP Yassona Y Laoly dan Akhyar Nasution. Hadir juga sejumlah pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Amin seperti Addie MS dan Muhammad Lukman Edy.

Sebelum prosesi mengenakan jaket, Jokowi yang hadir didampingi istri, Ny. Iriana dan menantunya Muhammad Bobby Afif Nasution disambut riuh gemuruh ribuan relawan yang memadati lokasi acara. Mereka berteriak yel-yel ‘’Jokowi…Jokowi…Jokowi menang’’ dan berebut menyodorkan tangan untuk menyalami Jokowi serta mengabadikan momen tersebut dengan smartphone masing-masing.

Salah satu butir deklarasi yang disampaikan relawan Alumni Blusukan Jokowi-Amin Sumut adalah berjuang agar di Pemilu 17 April 2019, Jokowi kembali memimpin bangsa Indonesia.

Dalam orasinya, Jokowi meminta para relawan memanfaatkan waktu yang tinggal 31 hari dengan sebaik-baiknya. ‘’Jangan sampai dalam waktu yang mepet tinggal 31 hari ini, kita kehilangan momentum,’’ ucapnya.

Dalam kesempatan itu Jokowi mengungkapkan perasaannya bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf akan menang tebal di Sumut, setelah pada Pemilu 2014 hanya menang tipis.

’’Perasaan saya mengatakan kita akan menang tebal di Sumut, tetapi harus kerja keras. Melakukan kampanye door to door, menyampaikan capaian pembangunan yang dilakukannya berikut manfaat yang dirasakan masyarakat,” ujar Jokowi disambut gemuruh relawan yang hadir.

FOTO TERKAIT:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *