Ucapkan 5 Keberhasilan Jokowi, Tengku Erry Hadiahi Jam Tangan Untuk Masyarakat

320 0

DELISERDANG – Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi membagi-bagikan jam tangan untuk masyarakat yang bisa menjawab 5 keberhasilan Presiden Jokowi saat menghadiri Deklarasi Forum Relawan Bersatu (FRB) Kabupaten Deli Serdang untuk memenangkan pasangan calon Presiden/Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pemilu 17 April mendatang.

Deklarasi yang dihadiri ribuan masyarakat di Lapangan Segitiga Kota Lubuk Pakam, Jumat (22/3/2019), berlangsung meriah dengan hiburan penyanyi dangdut Ona Sutra dan kuis berhadiah jam tangan dari Tengku Erry Nuradi.

Puluhan masyarakat mengangkat tangan yang ditunjuk langsung dipersilakan naik ke atas panggung untuk menjawab pertanyaan yang dilontarkan Tengku Erry. Lima keberhasilan Jokowi tersebut yakni Jokowi berhasil membangun infrastruktur jalan tol, program kartu sakti untuk kesejahteraan masyarakat seperti KIS dan KIP, pembangunan desa melalui dana desa yang setiap tahun meningkat serta program pelatihan atau kursus gratis memasuki dunia kerja guna menekan pengangguran dan kartu sakti untuk mahasiswa, dimana generasi bangsa ke depan harus lulus perguruan tinggi.

Masyarakat yang naik ke atas panggung dan menjawab dengan benar dengan mengulang kembali pernyataan Tengku Erry tersebut langsung menerima hadiah jam tangan. Selain 5 keberhasilan Jokowi, Tengku Erry juga melontarkan pertanyaan tentang jumlah kertas dan warna kertas suara pada Pemilu 17 April mendatang. ‘’Ada 5 kertas suara yang kita coblos di TPS nanti, yakni warna abu-abu untuk pemilihan Presiden, warna merah untuk memilih anggota DPD RI, warna kuning untuk DPR RI, warna biru untuk DPRD Provinsi dan warna hijau untuk DPRD kabupaten/kota,’’ ujar Tengku Erry.

Masyarakat yang menjawab dengan benar maupun yang belum lengkap tampak senang dan bergembira karena tetap diberikan jam tangan dari Tengku Erry.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry mengucapkan terima kasih kepada Jokowi. Sewaktu menjabat Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry berkesempatan menjemput kapal pembangkit listrik dari Turki untuk mengatasi krisis listrik berkepanjangan di Sumatera Utara. Dirinya juga berterima kasih dimasa Presiden Jokowi jalan jol Medan-Tebing Tinggi terwujud. ‘’ Dulu waktu saya menjabat Bupati Serdang Bedagai, pembangunan jalan tol Medan-Tebing Tinggi yang saya usulkan tidak dilakukan, hanya wacana. Sekarang dimasa Pak Jokowi, jalan tol sudah dibangun. Jokowi menunjukkan kerja nyata,” tandas Tengku Erry.

Acara deklarasi ini dihadiri Penasehat FRB Deli Serdang OK David Purba, Ketua Jokma Sumut Rudi Hartawan Tampubolon, tokoh PDI P Sumut Syamsul Hilal, Ketua Umum Solidaritas Sumut Paten Is Tanjung, Ketua FRB Deli Serdang Leonardo Aulia, Sekretaris FRB Romi Makmur Rangkuti, Bendahara FRB Ahmad Najamuddin Harahap, tokoh masyarakat, ulama, tokoh pemuda, relawan ProJo dan sejumlah elemen pendukung Jokowi lainnya.

Penasehat FRB Deli Serdang, OK David Purba menegaskan, selain siap memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin, dirinya juga mengajak masyarakat yang hadir untuk memilih Tengku Erry Nuradi duduk menjadi anggota DPR RI dari Partai NasDem, nomor urut 2 untuk dapil Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi.

FOTO TERKAIT:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *