Tengku Erry Silaturahmi Bersama Ibu-ibu Perwiritan dan Komunitas Pengerajin Sergai

300 0

digtara.com | SERDANGBEDAGAI – Mantan Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Tengku Erry Nuradi yang kini maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut I, bersilaturahmi dengan ratusan kaum ibu perwiritan se-Kecamatan Tanjung Beringin, di halaman kediaman rumah salah satu warga di Dusun V, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai, Senin (8/4/2019) sore.

Tengku Erry Nuradi yang juga mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut mengapresiasi sambutan meriah ibu-ibu perwiritan tersebut. ‘’Terima kasih sambutan yang luar biasa ini,’’ ucap Tengku Erry.

Tengku Erry pun bertanya kepada ibu-ibu yang menyambut kedatangannya dengan penuh kekeluargaan. ‘’Rindu apa tidak dengan saya yang pernah menjabat selama dua periode,’’ tanya Tengku Erry. Lalu ibu-ibu menjawab serentak, ‘rindu pak’.

Dalam kesempatan itu, Tengku Erry mengatakan bahwa dulunya miris dalam satu hari sebanyak 3 kali mati lampu. Namun masalah listrik sudah terselesaikan di Sumatera Utara. Oleh sebab itu, masih banyak permasalahan yang harus diselesaikan maka darinya kita harus ada perwakilan untuk DPR RI asal Sumut menuju Senayan agar bisa memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam pembangunan khususnya di Provinsi Sumatera Utara ini.

Erry mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilih dan jangan Golput karena pada pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada 17 April Tahun 2019 ini. Pesta demokrasi harus dilaksanakan secara gembira. ‘’Jangan saling hujat serta menebar fitnah, apalagi sekarang kitapun harus hati-hati menggunakan media sosial (medsos). Jangan percaya dengan yang tidak masuk akal dan sengaja mengadu domba antar umat beragama, awas terjerat UU ITE,’’ ucap Tengku Erry.

Tak lupa, Tengku Erry menjelaskan bahwa kertas suara yakni surat suara warna abu-abu untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, surat suara warna merah untuk memilih anggota DPD RI, surat suara warna kuning untuk memilih anggota DPR RI, surat suara warna biru untuk memilih anggota DPRD Provinsi dan surat suara warna hijau untuk memilih anggota DPRD kabupaten/kota.

Selanjutnya Tengku Erry Nuradi yang turut didampingi Ketua Tim Tengku Erry Bersaudara (TEGAR) Sergai Zuhari juga memberikan kuis pertanyaan pada ibu-ibu perwiritan untuk menyebutkan warna-warna kertas surat suara Pemilu 2019 dan yang benar akan mendapatkan cenderamata yang menarik.

Pada akhir acara, Ustadz M.Syafii Hariansyah S.Pd.I dalam tausiyahnya berpesan bahwa hidup ini akan mudah kalau kita senantiasa bersyukur dan bersabar serta jangan menjadikan pertikaian karena berbeda pilihan pada Pemilu 2019 dan jangan memutuskan hubungan silaturahmi.

Sebelumnya, Forum Komunitas Pengrajin (FKP) ibu-ibu Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara siap untuk memenangkan Dr.Ir. HT Erry Nuradi,M.Si caleg DPR RI Nomer urut 2 dari Partai Nasdem Dapil Sumut I : Medan,Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi saat bersilaturahmi di Pantai Sri Mersing Kecamatan Pantai Cermin, Jum’at (5/4/2019).

Ketua FKP Sergai, Farida menyebutkan, ada 400 orang para kaum ibu yang tergabung pada FKP siap menangkan Erry Nuradi, karena beliau merupakan sosok yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sumatera Utara dan Sergai. ‘’Jangan ada keraguan bila memilih Erry Nuradi. Dia sudah berpengalaman menjalankan roda pemerintahan dan sudah terbukti tentang kinerjanya saat menjadi Gubsu dan Bupati Sergai,’’ sebut Farida.

Sementara H. OK David Purba sang tokoh Pemekaran Sergai yang turut hadir pada acara tersebut mengatakan jangan pilih Caleg yang baru kita kenal dan dikarenakan pemberian uang. ‘’Banyak Caleg DPR RI dan Provinsi yang kita perjuangan menang, namun setelah dilantik dan bertugas hingga 5 tahun tidak pernah muncul lagi ke Sergai, eh tahu saat Pileg diselenggarakan baru memperlihatkan batang hidungnya. Tipe Caleg seperti ini jangan dipilih lagi,’’ ucap David Purba.

Dan beliau juga menyebutkan jika ada Tengku Erry Nuradi kenapa yang lain lagi dipilih. David pun menghimbau kaum ibu sudah bisa menjelaskan kepada keluarga, tetangga dan kerabat bahwa Erry Nuradi Caleg DPR RI nomor urut 2 merupakan calon yang harus kita dukung dan pilih nantinya pada 17 April 2019.

“Orang Melayu harus pilih Erry Nuradi dan Jokowi Capres dan Ma’ruf Amin Cawapres 01,” tandas David Purba didampingi Bahrum Abbas dan H. K. Dalimunthe selaku tokoh agama dan tokoh masyarakat Sergai.

FOTO TERKAIT:

Related Post

Wagubsu Ajak Lawan Korupsi

Posted by - 23 Oktober 2013 0
MEDAN. Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu), Ir. H. Tengku Erry Nuradi, M.Si mengajak semua pihak untuk saling dukung melawan korupsi.…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *