Sekber Relawan Jokowi Taat Aturan, Copot APK Usai Nobar Debat

294 0

MEDAN – Ratusan simpatisan, relawan Jokowi-Ma’ruf Amin dan tim pemenangan Tengku Erry Nuradi serta Tengku Muhammad Ryan Novandi, sejumlah kader Partai NasDem menggelar nonton bareng (nobar) debat terakhir Calon Presiden dan calon Wakil Presiden di halaman parkir Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara (Sumut) Jalan Mongonsidi Medan, Sabtu (13/4/2019) malam.

Debat kelima tersebut sekaligus sebagai penutup rangkaian kampanye dan memasuki masa minggu tenang, atau tiga hari sebelum digelarnya Pemilu 17 April 2019.

Usai nobar tersebut, Tengku Erry Nuradi bersama putranya, Tengku Muhammad Ryan Novandi secara simbolis mencopot alat peraga kampanye (APK) seperti berbagai atribut, spanduk hingga stiker (branding) mobil.

Tengku Erry pun mengimbau seluruh timnya membantu petugas panitia pengawas Pemilu membersihkan seluruh APK yang telah dipasang. ‘’Hormati dan jangan langgar peraturan. Mari kita copot semua APK yang sudah dipasang baik di tempat umum maupun dipekarangan rumah,’’ ajak Tengku Erry.

Seperti diketahui, Tengku Erry Nuradi maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Tebing Tinggi (Dapil Sumut 1) nomor urut 2. Sementara Tengku Muhammad Ryan Novandi maju sebagai Caleg DPRD Sumut dari Partai NasDem untuk Dapil Medan A, juga nomor urut 2.

Sebelum nobar, Tengku Erry Nuradi dihadapan simpatisan dan relawan mengatakan bahwa dirinya tidak mengapa bila tidak terpilih menduduki jabatan di DPR RI. ‘’Itu semua takdir Illahi. Yang penting kita terus berjuang, tidak berhenti berdoa dan terus berusaha semaksimal mungkin. Namun Pak Jokowi dan Pak KH Ma’ruf Amin harus menang. Semoga apa yang kita niatkan tercapai. Insya Allah,’’ tegas Tengku Erry.

FOTO TERKAIT:

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *