Di Makkah, Tengku Erry Bertemu Imam Besar Masjidil Haram Dan Mengajaknya Kunjungi Sumut

85 0

MAKKAH (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Tengku Erry Nuradi yang sedang melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah, bertemu Imam Besar Masjidil Haram dan mengajaknya untuk datang ke Kota Medan, Sumatera Utara.

Ajakan tersebut disampaikan langsung Tengku Erry saat bertemu Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais di Mekkah, Makkah, Arab Saudi, Minggu (03/09/2017).

Pertemuan dengan Sheikh Abdurrahman As Sudais tersebut saat Tengku Erry Nuradi dan istri Evi Diana Br Sitorus menunaikan haji melalui undangan khusus dan mengikuti rangkaian ibadah di Masjidil Haram.

“Kami diundang khusus untuk menunaikan ibadah haji ini dan kami juga mengundang yang mulia Sheikh Abdurrahman As Sudais untuk bisa datang ke Kota Medan nantinya,” ucap Tengku Erry.

Dalam kesempatan itu, Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais mengucapkan terima kasih kepada Tengku Erry yang telah hadir dan mengundangnya ke Sumatera Utara. “Kami juga berterima kasih kepada seluruh dhuyufurrahman dan undangan khusus yang hadir disini,” ucapnya.

Dalam pertemuan yang penuh keakraban dan rasa kekeluargaan tersebut, Tengku Erry dan Abdurrahman As Sudais bercerita tentang pelaksanaan ibadah haji, terutama jamaah haji asal Indonesia terbanyak yang datang ke tanah suci.

Dipenghujung pertemuan dan silaturahmi tersebut, Imam Besar Masjidil Haram Sheikh Abdurrahman As Sudais tak lupa menyerahkan cenderamata kepada Tengku Erry Nuradi dan sejumlah undangan khusus yang hadir, termasuk Imam Besar Masjid Baiturrahman Banda Aceh Prof Azman Ismail. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Gubsu Erry Buka Festival Nasyid XX

Posted by - 2 Desember 2016 0
Nasyid Sebagai Sarana Dakwah Juga Mendorong Keberhasilan Pembangunan MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) HT Erry Nuradi membuka secara…

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *