Tengku Erry Ajak Alumni SMAN 4 Kerja Bersama Membangun Sumut Paten

63 0

MEDAN (tengkuerrynuradi.com) : Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi yang juga Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) SMAN 4 Medan berharap kekompakan para alumni SMAN 4 tetap terbina secara baik.

Oleh karenanya, Erry sangat mengapresiasi terlaksananya reuni perak (25 tahun) angkatan 1992 SMAN 4 Medan yang digelar di Hotel Polonia Medan Sabtu (23/09/2017) malam.

“Sebagai Ketua Alumni SMAN 4 saya bangga bisa berkumpul hari ini. Tentu acara ini adalah acara yang sangat membahagiakan bagi kita bisa bertemu kawan-kawan lama yang mungkin sudah lama sekali tidak berjumpa,” ujar Erry.

Sebagai senior dari angkatan 83, Tengku Erry pun berpesan agar reuni dapat dijadikan ajang dalam memperkuat tali silaturahmi sekaligus menjadi penambah semangat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Lebih lanjut dikatakan Erry, dirinya mengajak keluarga besar alumni SMN 4 Medan yang tersebar di mana saja tetap kompak dan bersama-sama memperhatikan almamater SMAN 4 Medan dan juga bersama-sama membangun Sumut.

“Saya berharap kedepan kita bisa bersama-sama membangun Sumut. Saya juga mohon doanya adik-adik agar Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi dan lebih paten lagi di masa-masa mendatang,” tandas Erry.

Dalam kesempatan tersebut, Erry juga berharap dengan digelarnya reuni ini semangat peserta reuni nantinya akan semakin bertambah sekembalinya melaksanakan aktifitas masing-masing. Baik yang berlatar belakang sebagai PNS, TNI, Polri, Wiraswasta atau ibu rumah tangga.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik saya semoga kenangan yang baik akan tetap selalu diingat,” ujar Erry lagi.

Mewakili Alumni angkatan 1992 Martin Silalahi menyampaikan kebanggaan atas hadirnya Gubsu Erry Nuradi yang merupakan salah seorang alumni terbaik dari SMAN 4 Medan.

“Merupakan kebanggaan bagi kami abang kami Tengku Erry Nuradi bisa hadir. Tentunya nasehat dan masukan sangat kami harapkan dari abang,” ujar Martin. (***)

Editor: suef/haslan

Related Post

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *